Sunday, December 22, 2013

Cara tradisional lemahkan kadar kolesterol di tubuh

Ketika kata kolesterol , jelas , beberapa dari kami akan pasti akan segera tertarik pada banyak kondisi berbahaya seperti gerakan , jantung dan sebagainya . Oleh karena itu , banyak orang yang beranggapan bahwa kolesterol adalah bahan yang memicu terjadi berbagai macam penyakit mematikan . Bahkan , jika diteliti tambahan tentang apa kolesterol , maka kita pasti akan menemukan fakta-fakta medis mengungkap bahwa tubuh sebenarnya membutuhkan itu.

Persis apa kolesterol ? Kolesterol adalah zat lemak yang kompleks yang 80 persen dihasilkan dalam tubuh oleh hati dan 20 persen berasal dari makanan yang kita makan . Fungsi kolesterol itu sendiri luas - seleksi, di antaranya adalah untuk pembentukan permukaan dinding sel . Sebagai hasilnya, kita mendapatkan kadar kolesterol dari makanan yang kita konsumsi bisa dengan mudah menyebabkan derajat kolesterol ditingkatkan dalam darah . sejauh kadar kolesterol yang kita terima dari makanan stabil , setelah itu tubuh akan terus menjadi sehat.

Ada 2 macam kolesterol , terutama :

Lipoprotein densitas rendah ( LDL ) : Jenis kolesterol sering disebut sebagai kolesterol buruk mengingat bahwa bergerak kadar kolesterol dalam darah banyak . Bila kadar kolesterol tingkat dalam darah terlalu tinggi , akan menyebabkan pengendapan di saluran . Tingkat kolesterol pengobatan kolesterol jahat merupakan target utama dalam prosedur disebut sebagai alasan yang signifikan untuk penyakit jantung koroner .Lipoprotein densitas tinggi ( HDL ) : Sebuah jenis kolesterol yang tidak berbahaya dan bahkan menguntungkan . HDL dapat membantu menghilangkan kelebihan derajat LDL dalam darah yang menghentikan pengendapan kolesterol dalam arteri dan juga mencegah pengendapan plak pada permukaan dinding kapiler sehingga menurunkan bahaya trjadinya penyakit jantung koroner.

 Setelah mengetahui persis apa itu kolesterol dan bagaimana berbahaya bagi kesehatan , setelah itu kita harus melakukan beberapa tindakan antisipatif untuk menghentikan terjadinya tingginya tingkat LDL atau kolsterol jahat di tubuh fisik . Selain mengurangi atau menghindari makanan yang mengandung lemak dan berolahraga secara rutin diisi , kita harus juuga madu hitam yang keras . Suplemen alami ini mengandung senyawa yang dapat mengurangi efek dari kadar kolesterol jahat dalam darah .

No comments:

Post a Comment