Sunday, January 5, 2014

Madu Pahit yang ada diindonesia



Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh lebah dan sangat bagus untuk kesehatan , namun sekarang sangat sulit untuk membangun kredibilitas madu mengingat banyak madu2 benar di pasar dan pemalsu buruk madu sangat terampil membuat madu buatan sangat sama madu pahit dengan sumur madu asli dalam hal preferensi , tekstur dan warna .

Materi madu awal , antara lain : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sementara madu buatan menunjukkan benar-benar tidak lebih dari permen dan tidak menghilangkan kemungkinan bahwa produk yang digunakan untuk membuat madu buatan berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan .

Cara terbaik untuk menentukan kredibilitas madu dan lemah poin: .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur setengah matang akan muncul , namun pemalsu mensiasatinya dengan madu juga bisa memberikan materi yang bisa membekukan telur asam ( cuka ) .

2 . kertas menggunakan , jika madu akan pasti tidak menembus , tidak SERATUS % tepat karena fakta bahwa itu didasarkan pada bahan air dalam pemeriksaan .

3 . Kerubungan semut , madu tentu saja tidak akan di kerubungi semut madu yang salah namun semut kerubungi akan dalam hal ini karena itu adalah hewan peliharaan yang memakan semut menggunakan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu bagi semut madu yang salah sementara semut bisa mengkonsumsi mengingat bahwa lebih bawah air ( lebih kurang terfokus pada umumnnya ) .

4 . Cara yang bisa berpikir, antara lain , dengan menggabungkan madu dengan air . jika madu dan madu buatan dikombinasikan dengan kuantitas air yang setara dengan madu palsu pasti akan muncul lebih jelas , sedangkan madu pasti akan muncul jauh lebih keruh itu dikarnakan madu bunga mengandung sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan kehangatan itu selama cahaya lilin sedangkan madu naungan berkembang menjadi gelap residu kecoklatan pada madu akan mendidih dan tumpahan dari sendok , sementara tidak benar meskipun mendidih madu belum akan pernah meluap dr sendok . Setelah madu mendingin dengan tongkat , jual madu pahit repot-repot ketika dibesarkan madu palsu itu pasti akan mengembangkan benang kaku menyerupai kabel ramping mudah rusak , sedangkan jika madu dibesarkan struktur pasti akan terus menjadi lembut sehingga tidak bisa membentuk benang .

6 . Cara terakhir adalah dengan menjadi bagian dari ikan mentah dan sebotol madu sehingga kedap tutupnya . setelah 2 minggu ikan dalam marinade madu akan mengurangi dan mengubah warna menjadi putih namun unfragrant , sedangkan ikan yang diambil dalam madu yang salah diperbaiki ukuran, warna menjadi hitam dan berbau busuk .

1 comment: